Follow me on Twitter RSS FEED

last december

Posted in By cHoCcO_oRanGE 0 komentar

HERO

Posted in By cHoCcO_oRanGE 0 komentar

Hero - Enrique Iglesias

(Whispered) Let me be your hero
Would you dance if I asked you to dance?
Would you run and never look back
Would you cry if you saw me crying
Would you save my soul tonight?

Would you tremble if I touched your lips?
Would you laugh oh please tell me these
Now would you die for the one you love?
Hold me in your arms tonight?
(Chorus)
I can be you hero baby
I can kiss away the pain
I will stand by you forever
You can take my breath away
Would you swear that you’ll always be mine?
Would you lie would you run away
Am I in to deep?
Have I lost my mind?
I don’t care you’re here tonight
Chorus
I just want to hold you (2x)
Am I in too deep?
Have I lost my mind?
Well I don’t care you’re here tonight
Chorus (2x)
You can take my breath my breath away
I can be your hero


^^((lagu kesukaan iyang)) ^^

Year End Vacation with Iyang

Posted in By cHoCcO_oRanGE 0 komentar

h3h3h3yy,,p0kokny4 s3n4n9 ^,^

Celebrity Collage by MyHeritage

Posted in By cHoCcO_oRanGE 0 komentar

lilo ♥ lola

Posted in By cHoCcO_oRanGE 0 komentar

lilolola = lila....:P

THe LasT nOveMbeR

Posted in By cHoCcO_oRanGE 1 komentar

November Rain  - Guns N' Roses


When I look into your eyes I can see a love restrained
But darlin' when I hold you, don't you know I feel the same? yeah
Nothin' lasts forever and we both know hearts can change
And it's hard to hold a candle in the cold November rain

We've been through this such a long long time
Just tryin' to kill the pain, ooh yeah
But lovers always come and lovers always go
An' no one's really sure who's lettin' go today, walking away

And if we take the time to lay it on the line
I could rest my head just knowin' that you were mine, all mine
So if you want to love me then darlin' don't refrain
Or I'll just end up walkin' in the cold November rain

Do you need some time on your own?
Do you need some time all alone?
Everybody needs some time on their own
Don't you know you need some time all alone?

I know it's hard to keep an open heart
When even friends seem out to harm you
But if you could heal the broken heart
Wouldn't time be out to charm you?

Sometimes I need some time on my own
Sometimes I need some time all alone
Everybody needs some time on their own
Don't you know you need some time all alone

And when your fears subside and shadows still remain, oh yeah
I know that you can love me when there's no one left to blame
So never mind the darkness we still can find a way
Nothin' lasts forever even cold November rain

Don't ya think that you need somebody?
Don't ya think that you need someone?
Everybody needs somebody
You're not the only one, you're not the only one

Don't ya think that you need somebody?
Don't ya think that you need someone?
Everybody needs somebody
You're not the only one, you're not the only one

Don't ya think that you need somebody?
Don't ya think that you need someone?
Everybody needs somebody
You're not the only one, you're not the only one

Don't ya think that you need somebody?
Don't ya think that you need someone?
Everybody needs somebody



~dew~ with luff full

~You & Me~

Posted in By cHoCcO_oRanGE 0 komentar

you & me










~~dan tidurlah~~ (sayang)

Posted in By cHoCcO_oRanGE 0 komentar

Pejamkanlah
Rebahkanlah dirimu
Lepaskanlah segala yang tlah kau lewati
Bermimpilah
Mimpi tentang diriku
Jadikanlah sebagaibunga tidurmu yang indah

reff :
Dan tidurlah sayang
Biarkan dirimu merentang melayang
Dan aku di sana menunggu dirimu di gerbang bersama
Sampai esok tlah menjelang
Bermimpilah
Mimpi tentang diriku
Jadikanlah sebagai bunga tidurmu yang indah
Dan tidurlah sayang
Biarkan dirimu merentang melayang
Dan aku di sana menunggu dirimu di gerbang bersama

repeat reff

(andra & the backbone)

ini lullaby dari a.a semalam ^_^
~~dew with luff full~~

@new beginning_part 2

Posted in By cHoCcO_oRanGE 0 komentar

PhotoMontager.com

Posted in By cHoCcO_oRanGE 0 komentar

@ new beginning

Posted in By cHoCcO_oRanGE 0 komentar

Bismilahirohmanirrohimm
Sujud Syukur pada Mu yaa Robbi,,hari ini usia dew bertambah menjadi.."0.25 abad"
Mata terpejam, hati menggumam, make a wish..berdoa' & berharap segala kebaikan..aminn

Terima kasih untuk sahabat yang telah post di wall facebook
“Sesungguhnya do’a seorang muslim kepada saudaranya di saat saudaranya tidak mengetahuinya adalah doa’a yang mustajab (terkabulkan). Di sisi orang yang akan mendo’akan saudaranya ini ada malaikat yang bertugas mengaminkan do’anya. Tatkala dia mendo’akan saudaranya dengan kebaikan, malaikat tersebut akan berkata: Amin. Engkau akan mendapatkan semisal dengan saudaramu tadi.”(HR. Muslim)..

Jakarta Nov 1 st 2010

~~dew with luff_full~~

deg_deg_an

Posted in By cHoCcO_oRanGE 0 komentar

hmmm,,waduh my heart beating heart uy..xixiix..mau ketemuan sama someone..moga2 gak malu-maluin..hehehee

mangga diantos..^^

nasipp

Posted in By cHoCcO_oRanGE 0 komentar

begini nih nasipp jadi single fighter..gak ada yang jemput

Buka_lah Semangat Baru

Posted in By cHoCcO_oRanGE 0 komentar

Hari pertama masuk kerja lagi setelah lumayan lama liburan lebaran 1431 Hijriyah.
Berharap ada semangat baru, Bismilahirohmanirohiim,,,

Alhamdulillah

Posted in By cHoCcO_oRanGE 0 komentar

...Alhamdulillah, hari ini sudah menginjak hari ke-15 di bulan Ramadhan
Artinya sudah setengah jalan melaksanakan ibadah shaum
Istiqomah_kan hamba di Jalan-Mu Yaa Rabbi...
Bimbing hamba untuk menggapai Hidayah-Mu
Jangan sesatkan hamba setelah mendapat petunjuk
Wahai Engkau Yang Maha Pengasih & Maha Penyayang
Wahai Engkau Yang Menguasai hari pembalasan
Ampuni hamba yang lemah ini
Berikan hamba jalan taubat yang lurus dan sebenar-benarnya
Ingatkan hamba untuk selalu bersyukur dari sel darah terkecil hingga ke Galaksi terluar
dan untuk senantiasa bersabar dalam keadaan tertekan
aminn Yaa Alloh yang menggenggam hidup mati hamba, Yang memegang denyut ubun-ubun hamba...

ku lihat antares sungguh cantik dan menawan malam ini di langit mesjid

Posted in By cHoCcO_oRanGE 0 komentar

:::Subhanalloh,,MasyaAlloh Tabarokalloh...
awal-awal Ramadhan seneng banget memandang antares
(alpha scorpius/ bintang super raksasa merah di galaksi Milky Way)

http://never2land.blogspot.com/2009/06/anthares-jantung-rasi-scorpio.html

mudah-mudahan ini pertanda baik untuk mengoptimalkan ibadah shaum di bulan Ramadhan ini
aminn Yaa Robala'lamiin:::

Membuatku Sedikit Gila (T.E.R.L.A.L.U)

Posted in By cHoCcO_oRanGE 0 komentar

Lagi suka lagu baru Maliq gara-gara sering denger di Gen FM...hehee..lagu ini tentang apa hayoooh??

Penyanyi : Maliq & D’essentials
Album : The Beginning of a Beautiful Life (2010)
Judul lagu : Terlalu


Tak bisa terus menerus engkau menjaga
Perasaan hati yang terlena
Semakin lama semakin menyiksa

Oh aku tak ingin terus terbelenggu
Dengan fikiran tak menentu
Sungguh aku tak bisa
Membuat ku terlalu
Jauh mengkhayalkan tentang kita
Ku di sini sepertinya masih berharap
Meski tak mungkin ku menunjukkannya
Kenyataannya membuat ku sedikit gila

Terlalu lama kau buat aku menunggu
Setiap ku tanya kau pun tak tahu
Semua ini akan menuju

Oh aku tak ingin terus terbelenggu
Dengan fikiran tak menentu
Sungguh aku tak bisa
Membuat ku terlalu
Jauh mengkhayalkan tentang kita
Ku di sini sepertinya masih berharap
Meski tak mungkin ku menunjukkannya
Kenyataannya membuat ku sedikit gila

Kau membuatku terlalu
Mengkhayalkan terlalu jauh
Ku di sini sepertinya masih berharap
Meski tak mungkin ku menunjukkannya
Kenyataannya membuat ku sedikit gila

Karena kau terlalu terlalu
Membuatku terlalu jauh


sumber : http://kumpulanliriklagu.blogdetik.com/2010/08/03/maliq-dessentials-terlalu/

mungkin dew harus minta maaf (sama ketiga-nya)

Posted in By cHoCcO_oRanGE 0 komentar

M.A.A.F
maaf...
lisan ini terlalu berat untuk dijaga
maaf...
hati ini terlalu rapuh untuk tetap diam
maaf...
amarah dan kedengkian terlalu memberontak keadaan
maaf...
gengsi terlalu ingin untuk tetap berada dipuncak ketenaran
maaf...
kritik terlalu dirasa sangat pedih
hanya kata maaf yang dapat terlontar dari hati sanubari ini
setelah menyesali tindak & tanduk yang dirasa salah
amat salah
maafkan semua khilaf ku teman...

-dew-
with full of luff

H.I.J.R.A.H

Posted in By cHoCcO_oRanGE 0 komentar

Semalem calling mamah di kampung halaman tercinta

Where'd You Go?

Posted in By cHoCcO_oRanGE 0 komentar



Where'd you go?
I miss you so,
Seems like it's been forever,
That you've been gone.

She said "Some days I feel like shit,
Some days I wanna quit, and just be normal for a bit,"
I don't understand why you have to always be gone,
I get along but the trips always feel so long,
And, I find myself trying to stay by the phone,
'Cause your voice always helps me to not feel so alone,
But I feel like an idiot, workin' my day around the call,
But when I pick up I don't have much to say,
So, I want you to know it's a little fucked up,
That I'm stuck here waitin', at times debatin',
Tellin' you that I've had it with you and your career,
Me and the rest of the family here singing "Where'd you go?"

I miss you so,
Seems like it's been forever,
That you've been gone.
Where'd you go?
I miss you so,
Seems like it's been forever,
That you've been gone,
Please come back home...

You know the place where you used to live,
Used to barbecue up burgers and ribs,
Used to have a little party every Halloween with candy by the pile,
But now, you only stop by every once and a while,
Shit, I find myself just fillin' my time,
With anything to keep the thought of you from my mind,
I'm doin' fine, I plan to keep it that way,
You can call me if you find that you have something to say,
And I'll tell you, I want you to know it's a little fucked up,
That I'm stuck here waitin', at times debatin',
Tellin' you that I've had it with you and your career,
Me and the rest of the family here singing "Where'd you go?"

I miss you so,
Seems like it's been forever,
That you've been gone.
Where'd you go?
I miss you so,
Seems like it's been forever,
That you've been gone,
Please come back home...

I want you to know it's a little fucked up,
That I'm stuck here waitin', no longer debatin',
Tired of sittin' and hatin' and makin' these excuses,
For why you're not around, and feeling so useless,
It seems one thing has been true all along,
You don't really know what you've got 'til it's gone,
I guess I've had it with you and your career,
When you come back I won't be here and you can sing it...

Where'd you go?
I miss you so,
Seems like it's been forever,
That you've been gone.
Where'd you go?
I miss you so,
Seems like it's been forever,
That you've been gone,
Please come back home...
Please come back home...
Please come back home...
Please come back home...
Please come back home...

Poem (from a.a.y)

Posted in By cHoCcO_oRanGE 0 komentar


indahnya wajahmu, pekatnya sinarmu, membuatku semakin yakin adanya kedamaian dalam hatiku, tetaplah bersinar dan tunjukan betapa berharga nya dirimu di antara keindahan....... 

(keep my poem in your heart)

Aku rasa aku mulai pikun (^__^) (judul yang tepat)

Posted in By cHoCcO_oRanGE 0 komentar

hmmh,,,pikun

Berkunjung ke my sista hums di Ibrahim 40 hari Minggu lalu, sekedar melepas kangen sama my nieces yang lutuu-lutuu (kayak ateu whewhew,,xii),,dan hanya sekedar pengen ngeliat si sulung pake seragam merah putih barunya..yaa,,hari pertama masuk SD ^^.

Listening music pake headset yang lumayan bikin kuping budegg...dan ampe tuh hengpjone kaga berkedip lagih,,matee,,

Nonton final world cup..yang 45 minit pertama masih 0-0..bete dan akhirnya tidur terlelap juga ampe subuh, gak berhasil mengetahui mana sang juara..(tar aja liat via net, fikirku)

Kesiangan masuk kantor (huff) padahal gosipnya akhir bulan ini mau ada "reward" dan sedikittttt kenaikan,,ehermm,,ehermm,,,(ingatt tring,,sedikit lho), but lemayen..alhamdulilah..

dan akhirnya menyadari kalooooo, di tas depan ada sebuah benda milik my sista yang kebawa

CHARGER HENGPHONEEEEE

twiewt,,alhasil musti dibalikinn,,hufffh

dan hari ini (rabu, 14 Juli 2010) lagi-lagi aku pikun,,,bross bintang laut kesayangan ketinggalan (egeeeeeeeeeeen)

HARI INI

Posted in By cHoCcO_oRanGE 0 komentar

Apa yang telah terlewati dan terjadi hari ini
Sedapat mungkin harus bisa kunikmati setiap detail dan detiknya
karena mozaik hari ini harus terbentuk dengan sempurna
walau pada akhirnya dan kenyataan nya tak ada yang namanya kata sempurna
paling tidak, mozaik hari ini akan terbentuk dengan keteraturan, kesungguhan dan totalitas
tiap detiknya.

ya, hanya pada hari ini.

Karena kau tahu pasti detik yang berjalan tak kan pernah bisa kembali
terkecuali diri bisa memberhentikan dengan sekejap
dan itu pun takan pernah terjalani

ya, hanya pada hari ini saja.

semoga mozaik hari ini bisa terbentuk sempurna
setidaknya bentukan mozaik yang lain bisa terbentuk sempurna di akhir.

 -dew-07.06.10/12.36
with luff full



TWO IS BETTER THAN ONE

Posted in By cHoCcO_oRanGE 0 komentar

I remember what you wore on the first day
You came into my life
And I thought hey
You know this could be something
Cause everything you do
And words you say
You know that it all takes my breath away
And I am left with nothing

So maybe its true
That I cant live without you
Maybe two is better than one
There's so much time
To figure out the rest of my life
And you've already got me coming undone
I'm thinking two is better than one

I remember every look upon your face
The way you roll your eyes
The way you taste
You make it hard for breathing
Cause when i close my eyes and drift away
I think of you and everything's okay
I'm finally now believing

Then maybe its true
That I can't live without you
Maybe two is better than one
There's so much time
To figure out the rest of my life
And you've already got me coming undone
I'm thinking two is better than one
(oh yeah)
I remember what you wore on the first day
You came into my life
And i thought hey

Maybe it's true
That I cant live without you
Maybe two is better than one
There's so much time
To figure out the rest of my life
And you've already got me coming undone
And I'm thinking
That I cant live without you
Cause maybe two is better than one
But there's so much time
To figure out the rest of my life
But I've figured out
When all is said and done
Two is better than one
Two is better than one...

mbuHlah ^^(dari sEseOrANG Nun jAUH Disana)^^

Posted in By cHoCcO_oRanGE 0 komentar

terkadang berat untuk melepas
meski sekedar kenang yang hampa
terkadang enggan tuk menghapus
walau hanya bayang yang semu
karena disana ada setitik cinta
yang pernah  termaknai
dengan hati yang mendamba

mungkin telah berakhir bagi dunia
mungkin telah usang terkikis waktu
apa yang pernah ada
dan tak lagi sama kini
namun kisah telah tergores
ruh telah terlanjur mengeja
dan jiwa abadi takkan melupakan
karena itu adalah fitrah manusia

seringkali kita memaknai cinta
dalam kelugasan yang sederhana
melukiskan bahagia dalam angan
menyanyikan keindahan dalam kalbu
namun sisi cinta tak hanya terang
ada sedikit kelam disana
gelap yang membuatnya mampu berkilau
cukup kita pahami disini
tanpa tangis, senyum takkan terasa nyaman

mungkin dunia tak adil sementara waktu
rasa yang yang seakan tak bertepi
dan rindu yang sepertinya tanpa ujung
seakan menjadi coba yang tanpa akhir
namun selalu ada harap dan asa tercipta
karena waktu tidak hanya terdiam
ia mengiring langkah manusia
menyaksikan esok yang tidak pernah tahu
mengingatkan kemarin yang telah terlalui
menemani kini, disaat seharusnya
kita memberikan apa yang terbaik dari kita

menyesali pun merenungi bukanlah tindakan terlarang
namun terdiam adalah kebodohan hakiki
tanpa berbuat sesuatu,
hari esok hanyalah akan menjadi hari ini
yang kembali kita sesali
seperti halnya kemarin
yang membuat kita terdiam kini
dan akan terus berlanjut tanpa akhir...
 
memang kata tak mampu mengajak
bujukpun belum tentu merubah
adalah keinginan dari diri kita sendiri
dan laku yang kita pilih
yang mampu menjadikan esok seperti ingin kita
ketika kita meyakini
maka tak ada yang tak terlewati

mAsih bingunG

Posted in By cHoCcO_oRanGE 0 komentar


 <>

Dew masih bingung nih, awal-awal apa yang mau di post..masih belum ada konsep yang gereget pisan.
==>mau dibuat diary,,ahh kesan na,,gimanaaaaa gitu,,ga' banget deh
==>mau buat koleksi resep masakan,,hehee kyk emak-emak yo,,tapi why not,,bolee patut di cuba juga deh lain kali
==>buat cerita jalan-jalan?..lah gimana bisa orang na ajah,,gak pernah jalan-jalan sih,,stuck di satu tempat yang menjemukan dan akhirnya terjebak runinitas
==>mau buat koleksi puisi?halaaah ini apa lagi..dew bukan seorang pujangga dan penggombal yang pandai merangkai kata,,racuun,,hehee

jadi?gimana ntar aja deh,,paling isinya campur aduk,,gak berkonsep..heheew
bismilahirohmanirohiim ^^







 
Design by: WPYAG
Blogger Template by Anshul | Funny Pictures.